Beranda \ Berita Polbeng \ Mahasiswa Baru Polbeng Digembleng Kedisiplinan dan Bela Negara

Mahasiswa Baru Polbeng Digembleng Kedisiplinan dan Bela Negara

 27 Agustus 2019     Andriano


Sebanyak 708 mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengikuti Latihan Dasar Kepimpinan, Kedisiplinan dan Bela Negara (LDKKBN).

Sejak pekan lalu, Polbeng telah memulai kegiatan mahasiswa baru TA. 2019/2020, diawali dengan Training Motivasi pada Rabu (14/8) di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Kegiatan Mahasiswa baru kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan mahasiswa baru dalam Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Bengkalis pada Jumat (16/8), Pengenalan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) pada Senin (19/8), Bimbingan Keagamaan pada Selasa (20/8) di Gedung LAMR Bengkalis, sedangkan untuk Pengenalan Jurusan pada Rabu (21/8) lalu dilaksanakan di kampus polbeng.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Direktur Polbeng, yang diwakili Wadir I Polbeng, Kasmawi. Turut hadir dalam acara pembukaan LDKK ketua jurusan, kepala pusat/unit serta beberapa dosen Polbeng.

Dalam sambutannya, Kasmawi menyampaikan pada hari ini Selasa (27/8) Atas nama Pimpinan polbeng menyerahkan sebanyak 708 mahasiswa dan mahasiswi baru tahun ajaran 2019/2020 untuk mengikuti LDKKBN yang dilaksanakan selama 2 hari di mulai pada tanggal 27 – 28 Agustus 2019 di Markas Kodim 0303 Bengkalis.

Selama LDKKBN ini, peserta akan mengikuti  pengarahan dari pihak KODIM maupun panitia. Diantara kegiatan yang akan diikuti mahasiswa antara lain senam pagi, latihan baris berbaris, pemberian materi dan lain-lain.