Beranda \ Berita Polbeng \ Berbagai Lomba Meriahkan Family Gathering Polbeng 2019

Berbagai Lomba Meriahkan Family Gathering Polbeng 2019

 07 Oktober 2019     Irmayanti


Bertempat di halaman gedung C, Polbeng sukses menggelar acara family gathering pada Minggu (6/10). Acara yang dikhususkan untuk dosen dan karyawan Polbeng beserta keluarga ini meriah dengan berbagai lomba, seperti jalan santai, lomba swafoto, lomba defile, lomba memasak dan berbagai lomba untuk anak-anak. Berbagai hadiah menarik juga disiapkan panitia untuk memeriahkan acara.

Acara ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dan dibuka langsung oleh Direktur Polbeng, Muhmad Milchan, dilanjutkan dengan jalan santai sekaligus memungut sampah di sepanjang rute jalan santai. Di pertengahan rute, sudah ada panitia yang menunggu untuk membagiakn kupon kepada peserta jalan santai.

Setelah kembali ke kampus dan sarapan bersama, MC mulai melakukan pencabutan kupon undian sebelum dilanjutkan dengan lomba defile (yel-yel) antar jurusan dan grup tendik. Acara family gathering turut dimeriahkan dengan lomba masak-masak antar jurusan dan grup tendik. Di saat yang bersamaan, panitia juga menggelar berbagai lomba untuk anak-anak, seperti lomba mewarnai dan mengisi air dalam botol, dan pencabutan kupon undian, serta pengumuman pemenang lomba foto keluarga sampai lomba masak-masak selesai. Sambil menunggu, MC mengumumkan para pemenang lomba defile (yel-yel). Jurusan Administrasi Niaga berhasil meraih juara pertama, diikuti Jurusan Bahasa sebagai juara dua, dan kelompok Tendik 2 sebagai juara tiga.

Setelah selesai memasak pada pukul 12.00 WIB, juri mulai mendatangi meja saji setiap kelompok dan mencicipi masing-masing masakan sambil memberikan penilaian. Setelah penilaian , acara dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah dimasak bersama sambil beristirahat. Setelahnya, dilakukan pencabutan undian untuk hadiah seperti mesin cuci dan lemari es. Puncak acara adalah pengumuman pemenang lomba masak dan pencabutan kupon untuk hadiah utama, yakni satu unit sepeda. Lagi, Jurusan Administrasi Niaga berhasil memenangkan lomba memasak setelah dinobatkan sebagai juara pertama, diikuti Jurusan Teknik Informatika sebagai juara dua dan Jurusan Bahasa sebagai juara tiga. Acara family gathering ini berakhir sekitar pukul 14.30 WIB. (IRM)