Beranda \ Berita Polbeng \ The Next Fiore Siap Wakilkan Polbeng di Lomba Gambar Teknik Politeknik Negeri Malang

The Next Fiore Siap Wakilkan Polbeng di Lomba Gambar Teknik Politeknik Negeri Malang

 29 November 2019     Roni Iskandar


Lomba Gambar Teknik dalam ajang Student Day Of Civil Engineering 14th, acara bergengsi bagi mahasiswa Teknik Sipil di seluruh Indonesia, Student Day of Civil Engineering 14th adalah serangkaian acara dari Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang yang didalamnya berisi serangkaian program kerja yang merupakan program kerja terbesar dari Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang. Pada Student Day of Civil Engineering 14th kali ini mengusung tema "Innovation and Implementation of Industrial Revolution 4.0 in The World of Construction". Diharapkan dengan diadakannya kompetisi - kompetisi, pengabdian masyarakat dan seminar pada tahun ini, para pelajar dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya inovasi dan implementasi di dunia konstruksi di era Revolusi Industri 4.0 ini guna pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih baik.

 

Kegiatan yang bertemakan perencanaan gedung 3 lantai untuk perkantoran konsultan dengan konsep Green Building, dengan sistem perlombaan tim dari setiap institusi yang mendaftar diberikan denah gambar kerja yang telah oleh panitia perlombaan, kemudian setiap tim mendesain dari gambar kerja yang telah ada. Polbeng khusus nya jurusan teknik sipil sudah 3 kali mengikuti agenda ini, pada tahun 2016 meraih juara 3, 2017 meraih peringkat 7 dan 2018 meraih peringkat 7, untuk tahap seleksi proposal Polbeng menduduki peringkat 3 terbaik untuk pengumpulan proposal, tahap final di adakan di Politeknik Negeri Malang pada hari Sabtu, 30 November 2019, tim yang diberi nama The Next Fiore akan mewakili Politeknik Negeri Bengkalis dalam tahap final yang diketuai oleh Ilham Mayandra (TPJJ 5A) dan 2 anggota tim yaitu Eka Apriyanti (TPJJ 5A), Angga (TPJJ 3A)

 

“  Saya mengetahui lomba ini karena prestasi yang diraih tim Polbeng tahun 2016 yang berhasil mendapatkan juara 3, kemudian pada tahun 2017 itu langsung termotivasi mengikuti kegiatan ini bersama kakak tingkat yang juara dan sampai sekarang sudah 3 tahun berturut turut saya mengikuti perlombaan ini. “ ucap Ilham.

 

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kepada mahasiswa dapat menorehkan prestasi yang membanggakan polbeng di kancah nasional. Mari kita dukung perwakilan kita agar dapat menjadi juara pada kegiatan ini.(PolbengHumas)


Rilis Berita


Polbeng Torehkan Prestasi di Lomba Gambar Teknik Se Indonesia di Politeknik Negeri Malang

The Next Fiore, Tim yang berasal dari Politeknik Negeri Bengkalis menorehkan prestasi pada Lomba Gambar Teknik yang di laksanakan di Politeknik Negeri Malang pada 30 November 2019  pada ajang Student Day Of Civil Engineering 14th, tim yang membanggakan Polbeng ini berhasil menduduki Posisi 1....... Selengkapnya


The Next Fiore Siap Wakilkan Polbeng di Lomba Gambar Teknik Politeknik Negeri Malang

Raih Juara 2 Lomba Puisi Festival Seni Melayu Se RIAU. "Sunita Banggakan Polbeng"

Penutupan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi Politeknik Negeri Bengkalis

Polbeng Gelar Upacara Hari Guru Nasional

Beasiswa Retooling Kompetensi Vokasi Dosen Pendidikan Tinggi Vokasi

Pengabdian Masyarakat HMJ Teknik Elektro Suskes Digelar!

Polbeng Gelar Car Free Day dan Car Free Night!

Polbeng Dukung Kewirausaan Mahasiswa Lewat KMI X Batam

Berita Lainnya