Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Torehkan Prestasi di Lomba Gambar Teknik Se Indonesia di Politeknik Negeri Malang

Polbeng Torehkan Prestasi di Lomba Gambar Teknik Se Indonesia di Politeknik Negeri Malang

 02 Desember 2019     Roni Iskandar


The Next Fiore, Tim yang berasal dari Politeknik Negeri Bengkalis menorehkan prestasi pada Lomba Gambar Teknik yang di laksanakan di Politeknik Negeri Malang pada 30 November 2019  pada ajang Student Day Of Civil Engineering 14th, tim yang membanggakan Polbeng ini berhasil menduduki Posisi 1 dalam lomba tersebut.

Boby Rahman, ST., M.Ars selaku pembimbing The Next Fiore merasa bangga kepada anak didik nya yang meraih prestasi di kancah Nasional ini,  dari 28 PTN yang mengikuti kegiatan lomba ini, diseleksi lagi menjadi 10 tim yang telah lulus seleksi proposal, dan tim Polbeng berhasil mengambil posisi pertama di kegiatan ini.

Tim yang diketuai oleh Ilham Mayandra ini mendapatkan nilai terbaik di konsep desain perkantoran, perhitungan struktur bangunan, estimasi biaya pembangunan perkantoran serta gambar kerja dari proyek perkantoran yang telah disediakan oleh panitia dengan nilai gabungan sebesar 16,170, berhasil mengalahkan tim dari Universitas Negeri Surabaya dan Universitas Negeri Malang yang menduduki posisi 2 dan 3.

“Dengan prestasi yang diraih saait ini,  semoga generasi berikutnya dapat mempertahankan gelar juara dan menghasilkan karya – karya yang mampu bersaing dengan PTN di tingkat Nasional  bahkan Internasional. Serta setelah ini lebih banyak mahasiswa Jurusan Teknik Sipil yang termotivasi untuk ikut berkompetensi untuk menggharumkan nama Polbeng” Ucap Boby.(PolbengHumas)

 


Rilis Berita


Polbeng Torehkan Prestasi di Lomba Gambar Teknik Se Indonesia di Politeknik Negeri Malang

The Next Fiore, Tim yang berasal dari Politeknik Negeri Bengkalis menorehkan prestasi pada Lomba Gambar Teknik yang di laksanakan di Politeknik Negeri Malang pada 30 November 2019  pada ajang Student Day Of Civil Engineering 14th, tim yang membanggakan Polbeng ini berhasil menduduki Posisi 1....... Selengkapnya


The Next Fiore Siap Wakilkan Polbeng di Lomba Gambar Teknik Politeknik Negeri Malang

Raih Juara 2 Lomba Puisi Festival Seni Melayu Se RIAU. "Sunita Banggakan Polbeng"

Penutupan Pelatihan Sertifikasi Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi Politeknik Negeri Bengkalis

Polbeng Gelar Upacara Hari Guru Nasional

Beasiswa Retooling Kompetensi Vokasi Dosen Pendidikan Tinggi Vokasi

Pengabdian Masyarakat HMJ Teknik Elektro Suskes Digelar!

Polbeng Gelar Car Free Day dan Car Free Night!

Polbeng Dukung Kewirausaan Mahasiswa Lewat KMI X Batam

Berita Lainnya