Beranda \ Berita Polbeng \ Coffee Morning Sebagai Ajang Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2020/2021

Coffee Morning Sebagai Ajang Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2020/2021

 19 Desember 2019     


(Kamis, 19/12)  Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar  kegiatan Coffee Morning bersama kepala sekolah (mewakili) dan operator sekolah. Acara ini merupakan silaturahmi dan sosialisasi tentang penenerimaan mahasiswa baru T.A 2020/2021, acara yang dilaksanakan di Aula Polbeng ini, dihadiri oleh se-Kecamatan Bengkalis, Bantan dan Bukit Batu.


Direktur Polbeng, membuka langsung acara ini dan memberikan apresiasi kepada tamu undangan, dalam sambutannya beliau menjelaskan tentang tahapan penerimaan  “Ada beberapa perbedaan terkait penerimaan mahasiswa baru Politeknik tahun 2020/2021, yang sebelumnya untuk jalur PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan) di ganti menjadi SNMPN (Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri ), sedangkan untuk jalur UMPN (Ujian Masuk Politeknik Negeri) menjadi SBMPN (Seleksi Bersama Masuk Politeknik Negeri) dan untuk jalur Mandiri tetap seperti sebelumnya” ungkap Muhamad Milchan.


Beliau juga berharap agar para tamu undangan dapat menyebarluaskan informasi yang didapatkan dari acara ini baik kepada pihak internal sekolah maupun masyarakat luas. Dalam sesi Sosialisasi tentang penerimaan mahasiswa baru T.A 2020/2021 yang dipaparkan oleh Wakil Direktur bidang Akademik, Kasmawi, M.Kom beliau memberikan informasi terkait tentang perkembangan Polbeng dan tahapan – tahapan dalam penerimaan mahasiswa baru Polbeng di tahun depan.


Dalam acara coffee morning ini, juga diisi dengan penandatanganan Nota Kesepakatan(MOU) antara SMKN 5 Dumai dengan Polbeng terkait tentang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.