Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

Polbeng Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah Desa Wonosari Bengkalis

 17 Maret 2020     


Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) dan pemerintah Desa Wonosari melakukan kerja sama dibidang peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kerja sama ini diwujudkan dalam penandatanganan MoU antara Direktur Polbeng Muhamad Milchan dan Suswanto Selaku Kepala Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis pada Selasa(17/3) bertempat di Ruang Direktur Polbeng. Penandatangan MoU tersebut juga turut disaksikan oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama teguh Widodo, M. rech  serta jajaran aparatur Pemerintah Desa Wonosari.

"Kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Institusional Polbeng dalam membina dan mengembangkan program pendidikan profesional, penelitian dan pengabdian masyarakat" ungkap Muhamad Milchan. Menurut Muhamad Milchan, dengan adanya kerja sama ini kita berharap dapat melaksanakan pendampingan program IT desa, pembinaan dan mengembangan program kerja, pemberdayaan dalam bidang teknologi tepat guna dan program-program penelitian. Selain itu, diantara kedua pihak dapat mengembangkan akses pertukaran informasi ilmiah dan teknologi serta informasi lain.

"Kami berharap kedepan mahasiswa Polbeng dapat melaksanakan kerja praktek (KP) dan memungkinkan tenaga akademik dan mahasiswa Polbeng untuk mengadakan penelitian dan pengabdian masyarakat di Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis" imbuhnya. (Humas Polbeng)