Beranda \ Berita Polbeng \ Perkuat Humas Polbeng, Wakil Direktur II Silaturahmi ke Diskominfotik Bengkalis

Perkuat Humas Polbeng, Wakil Direktur II Silaturahmi ke Diskominfotik Bengkalis

 26 Juni 2020     


Sebagai wujud untuk memajukan dan mensinergikan humas Politeknik Negeri Bengkalis dan Humas Pemerintah Daerah setempat maka Wakil Direktur II Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer,ST,MT melaksanakan Silaturahmi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik). Jumat 26/06/2020.

Kedatangan ke kantor Diskominfotik disambut langsung oleh Johansyah Syafri selaku Kadis Diskominfotik di ruang kerjanya.
 
Dalam pertemuan tersebut, Johny Custer mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang telah terbina dengan baik antara Diskominfotik dengan Polbeng selama ini sehingga Politeknik Negeri Bengkalis bisa dikenal di masyarakat luas. 
 
"Kedepan hubungan kerja sama ini dapat terus berlanjut, dan dapat semakin ditingkatkan. salah satunya yaitu dengan berbagi ilmu pengetahuan, bisa dalam bentuk program magang dan keikut sertaan humas polbeng dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh diskmoinfotik". Ungkap Johny Custer.
 
Di bagian lain, Johan mengatakan, Diskominfotik siap akan terus membantu Polbeng seperti yang dilakukan selama ini. Utamanya dalam menyebarluaskan informasi publik tentang berbagai kegiatan di perguruan tinggi tersebut.
 
Johan juga menambahkan tentang tugas dan fungsi humas pemerintah saat ini yaitu lebih terfokus dengan keterbukaan informasi publik. Masyarakat harus tau tentang keadaan pemerintah saat ini, apa saja hal-hal yang telah dilakukan oleh pemerintah.
 
“Insyaallah! Sesuai tugas pokok dan fungsi Diskominfotik, bersama teman-teman di sini, kami akan membantu Polbeng. Apalagi di Diskominfotik ini banyak alumni Polbeng. Tak mungkin mereka seperti kacang lupa pada kulitnya” ujar Johan.


Rilis Berita


Polbeng sediakan 5 jalur masuk penerimaan mahasiswa baru

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) buka pendaftaran lima jalur penerimaan Mahasiswa Baru, meski masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang masih belum dapat diketahui kapan berakhir, tak mengurangi minat calon mahasiswa untuk berkuliah di kampus Vokasi yang memiliki Akreditasi dari Badan....... Selengkapnya


Inovasi Mahasiswa Jurusan TI Polbeng, Ciptakan buku berbicara untuk disabilitas

Polbeng dan DILo Medan Selenggarakan Webinar Industrial Era 5.0

Penyerahan SK PNS untuk Politeknik Negeri Bengkalis

Polbeng Kunjungan ke Desa Pambang Pesisir

Polbeng Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Desa Teluk Latak

Seleksi LTMPT Terbuka untuk Jalur Vokasi

Polbeng Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SNMPN

Permudah Komunikasi Secara Online, Rio Chandra Ciptakan Aplikasi Etika Chat Dosen

Berita Lainnya