Beranda \ Berita Polbeng \ Johny Custer Resmi Dilantik Menjadi Direktur Politeknik Negeri Bengkalis 2020-2024

Johny Custer Resmi Dilantik Menjadi Direktur Politeknik Negeri Bengkalis 2020-2024

 21 Juli 2020     


Johny Custer,S.T,MT resmi dilantik oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim sebagai Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Periode 2020-2024. Proses pelantikan dilaksanakan secara virtual di Ruang Aula Politeknik Negeri Bengkalis, Selasa (21/7/2020).

Johny dilantik bersama dengan Direktur Politeknik Negeri Batam, Direktur Politeknik Negeri Balik Papan, dan Direktur Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung.

Pelantikan para Direktur ini dipimpin oleh Mendikbud, Nadiem Anwar Makarim. Dalam arahannya Mendikbud memberikan ucapan selamat kepada Direktur yang terpilih dan berpesan agar Direktur Politeknik Negeri yang baru dapat mengemban amanah serta menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dalam meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan Tinggi di Indonesia terutama di masa pandemi saat ini.

“Selamat bertugas untuk pejabat yang dilantik, semoga dapat mengembang amanah dengan baik. Dan mengucapkan terimakasih kepada para pejabat sebelumnya atas dedikasi selama ini. bekerjalah dengan baik untuk perkembangan dunia pendidikan,” Nadiem disela sambutannya.

Nadiem juga menyampaikan bahwa tantangan dunia pendidikan saat ini sangat berat karena akibat dari pandemi covid-19 yang belum berakhir, sehingga peroses belajar mengajar tidak bisa dilakukan secara tatap muka. Sebuah tantangan yang belum pernah kita hadapi sebelumnya untuk generasi kita.

Sementara itu Direktur Politeknik Negeri Bengkalis periode 2020-2024 Johny Custer,S.T.,M.T mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

Sebagai Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, siap meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dan berusaha untuk mencetak lulusan yang kompeten, serta mampu menjawab kebutuhan Industri.

Proses pelantikan yang dilakukan di gedung utama polbeng secara online ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah, Utusan Kapolres Bengkalis, Perguruan tinggi yang terdapat di pulau Bengkalis, serta sejumlah pejabat dan sivitas akademika Politeknik Negeri Bengkalis. R.A (HumasPolbeng)