Beranda \ Berita Polbeng \ Lepas jenazah Ketua Prodi DIV ABI, Direktur Polbeng: Kami Kehilangan Salah Satu Sosok Pekerja Keras

Lepas jenazah Ketua Prodi DIV ABI, Direktur Polbeng: Kami Kehilangan Salah Satu Sosok Pekerja Keras

 26 November 2020     


Direktur Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) Johny Custer,S.T.,MT. turut ikut dalam pelepasan jenazah Ketua Prodi DIV Administasi Bisnis Internasional (ABI), Muhammad Hamidi, S.E.,M.M Kamis 26 November 2020 di kediaman Almarhum Jalan Pramuka, Bengkalis.

Di hadapan pelayat yang hadir di rumah duka, Johny tampak sangat berduka atas kepergiannya. Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis, 26 November 2020 atas penyakit yang dideritanya.

Selain Direktur, turut hadir di rumah duka pimpinan polbeng, beserta segenap sivitas akademika ,tenaga kependidikan, dan sejumlah keluarga almarhum. Ucapan belasungkawa dari berbagai elemen masyarakat juga menghiasi prosesi pelepasan jenazah tersebut.

“Atas nama pimpinan Politeknik Negeri Bengkalis, saya menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya almarhum Muhammad Hamidi. Tentu ini merupakan suatu kedukaan yang mendalam buat kami,”ujarnya.

Menurut Direktur, dirinya mengenal Almarhum sebagai sosok yang baik, Santun, dan akrab kepada siapapun juga.

“Kami merasa sangat kehilangan Almarhum. Ada banyak kenangan bersama dengannya, kami ucapkan terimakasih secara mendalam atas pengabdian dan kerja keras beliau selama ini, semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah dan membalas jasa-jasa yang telah beliau kerjakan selama hidupnya”tegasnya

Ia juga mengajak seluruh sivitas akademika dan masyarakat untuk mendoakan almarhum dan meminta maaf apabila ada kesalahan dan khilaf yang telah beliau lakukan semasa hidupnya.

“Saya minta masyarakat memaafkan apabila ada kesalahan dan kehilafan Almarhum selama bertugas termasuk juga jika ada sangkutannya agar segera disampaikan ke pihak keluarga,” tutupnya (R.A)


Rilis Berita


Polbeng sediakan 5 jalur masuk penerimaan mahasiswa baru

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) buka pendaftaran lima jalur penerimaan Mahasiswa Baru, meski masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang masih belum dapat diketahui kapan berakhir, tak mengurangi minat calon mahasiswa untuk berkuliah di kampus Vokasi yang memiliki Akreditasi dari Badan....... Selengkapnya


Inovasi Mahasiswa Jurusan TI Polbeng, Ciptakan buku berbicara untuk disabilitas

Polbeng dan DILo Medan Selenggarakan Webinar Industrial Era 5.0

Penyerahan SK PNS untuk Politeknik Negeri Bengkalis

Polbeng Kunjungan ke Desa Pambang Pesisir

Polbeng Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Desa Teluk Latak

Seleksi LTMPT Terbuka untuk Jalur Vokasi

Polbeng Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SNMPN

Permudah Komunikasi Secara Online, Rio Chandra Ciptakan Aplikasi Etika Chat Dosen

Berita Lainnya