Beranda \ Berita Polbeng \ Suhendra, Raih Juara 3 Lomba Baca Puisi Kabupaten Bengkalis

Suhendra, Raih Juara 3 Lomba Baca Puisi Kabupaten Bengkalis

 28 November 2020     


Suhendra, Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri Bengkalis kembali berhasil menoreh sebuah prestasi, dengan berhasil  mendapatkan juara 3 lomba baca puisi yang diadakan oleh rumah sastra bengkalis.

Festival ini diselanggarakan oleh Rumah Sastra Bengkalis tanggal 28 November 2020. dengan rangkain perlombaan : Baca puisi, cipta puisi dan cerpen.

Untuk kategori final lomba baca puisi dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020 di Warung api Bengkalis dan di ikuti sebanyak 8 peserta yang terdiri dari Mahasiswa sekabupaten bengkalis.

“saya berhasil menampilkan penampilan saya sehingga mendapatkan juara 3 dalam ajang Lomba Baca Puisi yang diselanggarakan oleh rumah sastra bengkalis”. Ungkap Suhendra, Dia juga berharap agar kedepan bisa mengikuti lomba ketingkat lebih tinggi lagi dan bisa mengharumkan nama polbeng juga bengkalis.


Rilis Berita


Polbeng sediakan 5 jalur masuk penerimaan mahasiswa baru

Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) buka pendaftaran lima jalur penerimaan Mahasiswa Baru, meski masih dalam kondisi Pandemi Covid 19 yang masih belum dapat diketahui kapan berakhir, tak mengurangi minat calon mahasiswa untuk berkuliah di kampus Vokasi yang memiliki Akreditasi dari Badan....... Selengkapnya


Inovasi Mahasiswa Jurusan TI Polbeng, Ciptakan buku berbicara untuk disabilitas

Polbeng dan DILo Medan Selenggarakan Webinar Industrial Era 5.0

Penyerahan SK PNS untuk Politeknik Negeri Bengkalis

Polbeng Kunjungan ke Desa Pambang Pesisir

Polbeng Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Desa Teluk Latak

Seleksi LTMPT Terbuka untuk Jalur Vokasi

Polbeng Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SNMPN

Permudah Komunikasi Secara Online, Rio Chandra Ciptakan Aplikasi Etika Chat Dosen

Berita Lainnya