Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng gelar sosialisasi pembayaran UKT melalui BRIVA

Polbeng gelar sosialisasi pembayaran UKT melalui BRIVA

 09 Februari 2021     


Menyikapi perkembangan IT dan perbankan saat ini, Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melaksankan kegiatan sosialisasi terkait pembayaran mahasiswa baru dengan sistem Briva bersama pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang bengkalis, Senin s/d Selasa (08 s/d 09-2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Wakil Direktur I, Armada,ST, Rahmad Akmal,SE sebagai moderator sekaligus humas polbeng, Tiara Nova staf bagian keuangan Polbeng dan Rahmad Kurniawan sebagai pihak BRI yang memberi penjelasan terkait pembayaran BRIVA

Kegiatan sosialisasi dari Bank BRI tersebut dibuka langsung oleh Wakil Direktur I Polbeng Armada,ST,MT secara virtual. "Armada menyampaikan agar mahasiswa dapat melakukan pembayaran UKT secara tepat waktu agar dapat melakukan registrasi untuk semester berikutnya secara langsung dan jika ada kendala seperti memerlukan dipensasi agar melapor ke BAAK dan Jurusan, pada prinsipnya jika ada kendala melapor".

"BRIVA merupakan layanan perbankan yang diberikan kepada rekening giro dengan kode khusus, dimana untuk mengakses fasilitas tersebut mahasiswa cukup memasukan nomor kode Corporate Code yang diberikan oleh pihak BRI dan dilanjutkan dengan nomor NIM Mahasiswa virtual sebagai rekening yang mewakili rekening giro". Ujar Rahmad Akmal.SE" selaku humas Polbeng.

Dihadapan Ratusan Mahasiswa Polbeng yang hadir secara virtual, Rahmat Kurniawan Selaku Relationship Manajer BRI menjelaskan Sistem dari BRIVA dan kemudahan menggunakan BRIVA kepada Mahasiswa yang hadir. R.A (HumasPolbeng)