Beranda \ Berita Polbeng \ Pengambilan Sumpah dan Janji PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis

Pengambilan Sumpah dan Janji PNS di Lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis

 15 Februari 2021     


Senin, 15 Februari 2021 Direktur Politekni Negeri Bengkalis, Johny Custer, ST., MT mengangkat dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Politeknik Negeri Bengkalis. Sebanyak 103 orang Dosen dan Tenaga Kependidikan diangkat dan diambil sumpah/janji dihalaman Gedung Utama Politeknik Negeri Bengkalis dan didampingi oleh rohanian dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Bapak H. Zulkarnaen, S.Ag.

Sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 pasal 39,  bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil wajib mengangkat sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Naskah pengangkatan dan pegambilan sumpah/janji PNS dibacakan oleh Wakil Direktur I Armada, ST., MT, kemudian dilanjutkan pengucapan sumpah/janji ini di pandu langsung oleh Johny Custer, ST., MT kemudian diikuti seluruh peserta.

Johny Custer dalam sambutannya mengatakan bahwa pengangkatan dan pengambilan sumpah/janji PNS ini pertama kali kita lakukan sejak Polbeng beralih status menjadi PTN. Kemudian beliau berpesan agar para PNS yang diangkat hari ini dapat bekerja dengan baik dan menaati ketentuan undang-undang demi bangsa dan negara. Selain itu beliau juga menekankan 4 AS+1 yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan Baznas.

Acara berlangsung khidmat dan ditutup dengan sesi foto bersama.