Beranda \ Berita Polbeng \ Pengurus Ormawa Polbeng Periode 2021 Resmi di Lantik

Pengurus Ormawa Polbeng Periode 2021 Resmi di Lantik

 16 Februari 2021     


Dengan berbagai halangan, pelantikan yang awalnya akan dilaksanakan diawal Januari lalu akhirnya resmi dikukuhkan pada hari ini (16/2). Pelantikan pengurus ormawa Polbeng diadakan di Aula Gedung Utama pada siang hari.

Acara pelantikan yang dimulai pukul 14.26 WIB ini merupakan awal yang baru bagi kepengurusan yang terpilih, yang mana akan melanjutkan estafet dari kepengurusan sebelumnya. Resmi dilantik langsung oleh Wadir 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Pak Akmal Indra, M.T yaitu Pengurus MPM, BEM, HMJ, UKM, dan Forum Mahasiswa.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa, serta pembacaan Surat Keputusan yang telah ditanda tangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, dimana berisi tentang Daftar Pembina dan Struktur ormawa tersebut.

Dalam sambutannya juga Pak Akmal Indra, M.T menyampaikan bahwa setiap kegiatan untuk tahun 2021 ini akan tetap dilaksanakan secara online, dan beliau juga berharap agar ormawa dan mahasiswa dapat bersaing sehat dalam perlombaan nasional dan internasional yang dapat membanggakan nama Polbeng serta meraih banyak prestasi.

“Jangan pikirkan menang nya, yang penting bersaing dan berlomba saja dulu”, himbau beliau.

Diakhir acara tersebut juga, diadakan penyerahan hadiah dan piala kepada pemenang Polbeng Cup dalam ajang olahraga badminton yang mana merupakan kegiatan yang dilaksanakan pada bulan sebelumnya.

Sementara itu, Ketua Umum MPM 2020 yaitu Kevin Gustiadi Putra yang turut hadir juga menyampaikan harapannya agar pengurus ormawa periode 2021 memberikan peran yang positif untuk kedepannya.

”Untuk harapan pasti sama dengan harapan kebanyakan teman teman lainnya dari kepengurus sebelumnya. Saya berharap organisasi mahasiswa untuk tahun 2021 mampu membenahi kekeliruan ataupun kesalahan yang telah kami lakukan sebelumnya dan mengambil hal-hal positif dari kepengurus sebelumnya yang mana tujuannya agar ormawa tahun ini mampu menjadi jauh lebih baik dari kami sebelumnya serta senantiasa memberikan peran, manfaat dan dampak positif lainnya untuk lingkup mahasiswa, kampus, Kabupaten Bengkalis bahkan Indonesia,”harapnya.

Setelah acara selesai maka dilaksanakan kegiatan sesi dokumentasi, berupa pengambilan foto bersama.