Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng Kirim 5 Delegasi pada Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin (Musda-KMM) Riau Ke-III

Polbeng Kirim 5 Delegasi pada Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin (Musda-KMM) Riau Ke-III

 22 Februari 2021     


Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) mengirimkan 5 orang delegasi dari Himpunan Mahasiswa Mesin untuk menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin Riau (Musda-KMM Riau) ke-III pada tanggal 12 s.d 14 Februari lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Pasir Pangaraian dan diikuti oleh sejumlah Perguruan Tinggi yakni Politeknik Negeri Bengkalis, Universitas Riau, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Pasir Pangaraian, Politeknik Caltex Riau, Politeknik Kampar dan Universitas Islam Riau.

Musyawarah Daerah Keluarga Mahasiswa Mesin Riau (Musda-KMM Riau) Ke-III memiliki 3 presidium yakni Presidium 1 Ryan Duta Sosa dari Universitas Riau, Presidium 2 Chandra Kirana Munthe dari Politeknik Negeri Bengkalis, Presidium 3 M. Shadiq salafy dari Politeknik Caltex Riau.

Pada waktu bersamaan, Asbirin Basupati dari Universitas Riau terpilih sebagai ketua umum dan Kukuh Yogi Pangestu dari Universitas Pasir Pangaraian sebagai Wakil ketua umum KMM Riau tahun 2021.

Wondo Nasrul Hayat dari Himpunan Mahasiswa Mesin Polbeng menyampaikan bahwa musyawarah daerah ini mampu menjalin silaturahmi serta mampu bertukar informasi untuk mengembangkan Perguruan Tinggi masing-masing.

"Semoga kegiatan Musyawarah Daerah ini bisa manjalin tali silahturahmi antara Himpunan Mahasiswa mesin se-Riau”, tuturnya.

“waondu juga berharap semoga KMM Riau menjadi keluarga yang mampu berkerja sama, saling menjaga komunikasi, dan semakin solid serta bisa bertukar fikiran sesama Mahasiswa mesin se-riau”, sambungnya.