Beranda \ Berita Polbeng \ Dukung Program Vaksinasi Covid 19, Dosen Karyawan Polbeng Ikut Vaksinansi

Dukung Program Vaksinasi Covid 19, Dosen Karyawan Polbeng Ikut Vaksinansi

 12 April 2021     


Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran infeksi Covid-19, vaksinasi memang telah dinantikan oleh masyarakat banyak. Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang telah dimulai pada 13 Januari 2021 dengan vaksinasi pertama dilakukan pada Presiden RI Joko Widodo serta sejumlah perwakilan dari berbagai latar belakang seperti nakes (tenaga kesehatan), pemuka agama, guru-guru dan lain-lain. Vaksinasi Covid 19 menjadi salah satu program starategis nasional yang diharapkan dengan vaksinasi ini tingkat penyebaran covid 19 di Indonesia bisa di tekan.

Dalam rangka mendukung program strategis tersebut, Polbeng berkomitmen untuk turut serta dalam program vaksinasi covid 19. Kali ini sebanyak lebih dari 125 orang dosen dan karyawan Polbeng turut dalam vaksinasi massal yang dilaksanakan sejak 6-9 April 2021 yang bertempat di Gedung Serba Guna Hok Ann Kiong Jl Diponegoro Bengkalis. Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan 5000 vaksinasi Covid 19 Riau di Bengkalis yang dimotori oleh Relawan Peduli Covid 19 Riau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Provinsi Riau.

“Kami mendukung program vaksinasi covid ini, oleh karena itu kami menghimbau dosen dan karyawan dilingkungan Polbeng untuk ikut serta dalam program vaksinasi covid 19 ini” ungkap Direktur Polbeng Jhony Custer ketika ditemui disela-sela aktifitasnya.

Menyikapi hal ini Tim Covid Polbeng terus menerus melakukan kampanye kepada seluruh civitas kademika Polbeng untuk turut serta dalam vaksinasi Covid 19. Untuk ikut dalam program vaksinasi tersebut dosen dan karyawan Polbeng cukup dengan mengisi formulir yang telah disediakan oleh Satgas Covid Polbeng, setelah itu karyawan dan juga dosen dapat langsung datang sesuai dengan jadwal yang telah diberikan oleh satgas covid. (HumasPolbeng)