Beranda \ Berita Polbeng \ Sambut hari Jadi ke-20, Polbeng gelar lomba design logo diesnatalis

Sambut hari Jadi ke-20, Polbeng gelar lomba design logo diesnatalis

 03 Juni 2021     


Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) akan merayakan hari jadi (dies natalis) yang ke-20 tepatnya pada 19 September 2021 mendatang.

Dalam rangka menyambut hari jadi atau dies natalis tersebut, Polbeng menggelar lomba Desain Logo Dies Natalis yang ke-20 Tahun 2021 dengan tema Vokasi Polbeng Membangun Negeri.

Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT mengatakan bahwa perlombaan tersebut dibuka untuk seluruh sivitas akademika Polbeng dan masyarakat umum.

“Lomba design logo diesnatalis ini terbuka untuk seluruh sivitas akademika Polbeng dan masyarakat umum. dan untuk pemenang lomba akan memperoleh hadiah utama sebesar Rp. 5 juta rupiah dan logo pemenang akan digunakan dalam serangkaian kegiatan dies natalis Polbeng tahun 2021,” ujar Johny, Kamis, 03 Juni 2021.

Selanjutnya Johny menerangkan bahwa setiap peserta yang akan ikut lomba harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan panitia.

Lebih lanjut Johny menerangkan bahwa pengiriman logo kepada panitia paling lambat tanggal 14 Juni 2021 dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2021 mendatang.

“Mudah-mudahan perlombaan desain ini dapat mengembangkan bakat yang ada pada setiap peserta yang ikut lomba baik bakat yang ada pada sivitas akademika Polbeng maupun masyarakat umum,” pungkasnya. (HumasPolbeng)