Beranda \ Berita Polbeng \ Polbeng sepakat tandatangan MoU dengan BBPSDM Kominfo Medan

Polbeng sepakat tandatangan MoU dengan BBPSDM Kominfo Medan

 15 Juli 2021     


Politeknik Negeri Bengkalis, sepakat menjalin kerjasama dengan Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Kementerian komunikasi dan Informatika Medan.

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan, Rabu, 14 Juli 2021 di ruang Direktur Politeknik Negeri Bengkalis antara Direktur Polbeng, Johny Custer dan Drs Irbar Samekto,M.Si sebagai Kepala Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika.

Johny Custer mengatakan, tujuan dari penandatangan kerjasama ini untuk pengembangan teknologi informasi dan komunikasi serta pengembangan kompetensi sumberdaya manusia dibidang Kominfo.

"Untuk saat ini polbeng melaksanakan penandatangan MoU dengan Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Kementerian komunikasi dan Informatika Medan, penandatangan MoU ini bertujuan untuk pengembangan teknologi informasi dan komunikasi serta pengembangan kompetensi sumberdaya manusia dibidang Kominfo. pelaksanaan penandatangan MoU ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. " ungkap Johny.

Kepala Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika, Drs. Irbar Samekto, M.Si, berharap kedepan agar Polbeng mampu menciptakan SDM unggul dibidang Kominfo.

Direktur Polbeng, Johny Custer mengucapkan terimakasih kepada pihak Balai Besar Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika yang telah hadir langsung di kampus Polbeng dan berharap kedepan agar penandatangan MoU ini tidak hanya berakhir dengan acara ceremonial.

"Diharapkan kerjasama ini menjadi sebuah simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak dan berharap agar Polbeng dapat membantu pengembangan sumber daya manusia dan terampil di bidang komunikasi dan informatika. R.A (HumasPolbeng)